(Jelajahi Kalender ICO)

Perusahaan ICOHOLDER adalah pelacak pintar, platform analitik global dengan basis data kripto terbesar, memberi investor institusional dan ritel akses ke data pasar dan harga harga real-time, berkualitas tinggi, andal. Sebagai penyedia data pasar, kami menawarkan tinjauan menyeluruh dan menyeluruh tentang pasar dan tren kripto. Kami memproduksi: data perdagangan cryptocurrency, data buku pesanan, blockchain dan data historis, data sosial, laporan, audit, ulasan crypto dan serangkaian indeks cryptocurrency. Misi kami adalah membuat industri crypto lebih transparan.

(Kapan Berinvestasi dalam ICO, STO, IEO)

Initial Coin Offering (ICO) menjadi pasar yang kompetitif karena semakin banyak investor melihat cryptocurrency sebagai aset. Investor yang ingin memaksimalkan keuntungan mereka memilih untuk berinvestasi pada tahap awal ICO di mana mereka bisa mendapatkan diskon dan bonus besar. 

(Tujuannya adalah)

Untuk membeli token ICO ketika berada pada tingkat terendah kemudian menjualnya begitu harga tinggi. Dengan demikian, mendapatkan informasi terbaru tentang industri kripto adalah suatu keharusan. 
Sebagai seorang investor yang ingin berinvestasi dalam proyek yang berharga dan potensial, Anda harus memiliki kalender ICO untuk memeriksa pembaruan dan proyek-proyek yang bernilai investasi. Kalender listing ICO memungkinkan Anda untuk mengetahui ICO yang akan datang, aktif dan berakhir sehingga Anda dapat merencanakan investasi ICO Anda secara memadai. 

(Mengapa menggunakan ICO, STO, IEO Calendar)

Berikut adalah hal-hal yang bisa Anda dapatkan dari daftar kalender: 
1. Daftar Curated
Kalender ICO, STO, IEO adalah daftar kurator acara ICO, STO, IEO. Alih-alih melalui situs web yang berbeda dan melalui daftar ICO yang terpisah, Anda dapat menelusuri jadwal ICO, STO, IEO untuk proyek-proyek yang Anda minati.
Kalender ICOpicker menawarkan informasi komprehensif tentang proyek dengan mengklik ICO, STO atau IEO. Anda dapat memfilter hasil sesuai dengan ICO, STO, IEO yang akan datang, aktif dan yang lalu. Kalender dapat sangat membantu Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi.
2. Daftar Kalender ICO, STO, IEO:
1. Daftar yang
Akan datang Daftar ICO, STO, IEO yang akan datang menunjukkan ICO, STO, IEO terbaik yang akan segera diluncurkan. Jika daftar putih diindikasikan, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bergabung dengan penjualan token ICO, STO, IEO yang akan datang. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs web mereka sehingga mendaftar untuk mendapatkan tempat. 

 2. Proyek ICO aktif, STO, IEO ICO
aktif adalah daftar ICO terbaik yang sedang berlangsung. Pilih dan investasikan di ICO yang menurut Anda berpotensi untuk berhasil.

3. ICO yang Berakhir, STO,
IEO ICO yang ditandai dengan berakhir berarti Anda tidak bisa lagi berinvestasi di ICO. Daftar ICO yang berakhir dilakukan untuk membandingkan proyek dengan ICO yang akan datang dan aktif. 

4. Pembaruan ICO, STO, IEO Pembaruan
ICO menyediakan informasi waktu nyata dari ICO sehingga Anda tidak akan ketinggalan. Dengan menggunakan kalender ICO, Anda dapat memperoleh informasi terkini dan akurat tentang proyek untuk memastikan bahwa Anda menempatkan investasi ICO mereka ke dalam sesuatu yang berharga. 

 5. ICO, STO, IEO Scoring
The ICO Scoring dapat ditemukan di kalender ICO untuk Anda mendapatkan ide tentang potensi proyek.

Peringkat ICO, STO, IEO pada ICOpicker dinilai oleh komunitas untuk mendorong opini independen, tidak memihak, dan crowdsourced. Skor akan mendukung Anda sebagai investor crypto dan blockchain untuk merumuskan keputusan berdasarkan informasi yang didukung oleh komunitas. 

Metrik yang kami gunakan dalam peringkat ICO, STO, IEO mencakup kelayakan dan relevansi diantaranya adalah:

1. Proyek.
2.  Bukti konsep.
3. Whitepaper.
4.  Roadmap pengembangan.
5.  Model bisnis.
6.  Transparansi
7.  Tim.
8.  Komunitas & pendukung.
9. Acara penghasil token (TGE).
10. Pasar dan kompetisi . 

(Apakah ICOpicker pertukaran)

Tidak, ICOpicker belum menawarkan pasar sekunder untuk memperdagangkan token (karena) kami masih tumbuh sebagai platform crypto dengan pengguna kami. Kita mungkin menghadapi titik di mana kita dapat menghasilkan likuiditas yang cukup. Namun, karena pertukaran memerlukan lisensi, itu tidak akan terjadi dalam jangka pendek. 
Segera setelah platform ICOpicker kami akan secara resmi mengumumkan dan meluncurkan versi beta-nya, dan meluncurkan penjualan token ICO, Anda dapat membeli crypto melalui platform kami. Kami akan memiliki platform all-in-one di mana Anda dapat mengelola dana Anda di dompet Anda serta mengelola portofolio Anda. 
Sekian sekelumit ulasan dari saya tentang sebuah perusahaan ICO,semoga ulasan ini berguna dan bermanfaat. Dan bilamana anda suka dan cocok dengan perusahaan ini dan anda ingin BERINVESTASI di ICO segeralah hubungi 
PENDIRI DARI PERUSAHAAN INGIN PASAR: BELIAU ADALAH: 

PENULIS: SURATI