Kamis, 05 September 2019

'MeFy' Platform Blockchain Led Healthcare...


hai sahabat crypto kali ini saya akan memperkenalkan kepada kalian tentang ( MeFy – Platform Blockchain Led Healthcare ) Biasanya kesehatan dianggap sebagai tanggung jawab seseorang. MeFy percaya bahwa semakin banyak masyarakat akan memiliki dampak besar pada perubahan kondisi kesehatan orang di seluruh dunia MeFy, dengan platform layanan kesehatan yang unik dan merusak, menyatukan industri perawatan kesehatan dan pasien. Ini dimulai dengan individu, tetapi termasuk teman dan keluarga, menghubungkan dokter dengan apoteker, peneliti, dan perusahaan farmasi.
Sekarang di daerah ini ada sejumlah masalah...?
Meskipun pertumbuhan yang mengesankan, industri perawatan kesehatan tidak konsisten. Meskipun kami memiliki rumah sakit kelas dunia, teknologi modern, dokter berkualifikasi tinggi dan profesional kesehatan, pasien rata-rata menghadapi harga tinggi, akses yang tidak memadai dan kualitas yang tidak konsisten. Karena perubahan gaya hidup dan parameter lainnya, meningkatnya insiden penyakit kronis dan penyakit penyerta, dikombinasikan dengan dampak ekonomi yang sangat besar dan meningkatnya defisit pekerja kesehatan, adalah penyebab utama kematian yang lebih tinggi. Dengan demikian, mengubah pendekatan untuk perawatan sangat penting.
Gagasan...? 
✅KESEHATAN. Simpan setiap interaksi Anda dengan dokter yang tercatat, semua statistik dan laporan kesehatan di satu tempat, sehingga mudah diakses ketika diperlukan.
✅eCONSULT. Konsultasikan dengan dokter kapan saja, di mana saja.
✅ACARA. Simpan data Anda untuk memandu Anda ke kesehatan Anda.
✅REMINISCENCES. Jangan pernah melewatkan obat atau pertemuan lagi.
✅DIET. Ketahuilah apa yang Anda konsumsi.
✅FLORENCE. Tangkap data tentang kesehatan dan gaya hidup Anda sehingga dapat memandu Anda dalam semua aspek kesehatan Anda.
✅MEME EDGE. Berlangganan layanan kami untuk memeriksa statistik siklus hidup Anda kesehatan Anda sebanyak yang Anda butuhkan.
✅MEME AI. Resep otomatis, berdasarkan negara dan data lama untuk obat itu sendiri.
Kertas putih. Situs ini menyajikan proyek whitepaper, yang siapa pun dapat membaca dalam bahasa Inggris. https://mefy.io/whitepaper.html
Penjualan Token..?
Token Total: 200.000.000 MEFY
Soft Cap: $ 10 Juta USD
Hard Cap: $ 35 Juta USD
Min / Max Kontribusi: 0,5-5 ETH
Tanggal penjualan publik akan diketahui selama pra-penjualan.
1 MEFY = 0,30 USD (tanpa bonus)
Anda dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan sekarang, penjualan publik akan nanti.

distribusi token?
distribusi yang bagus
Tim. Juga di situs proyek ada informasi tentang pengembang dan penasehat proyek, ada tautan ke linkedin, jadi jika Anda mau, Anda dapat melihat setiap anggota.
Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa saya tertarik dengan gagasan proyek ini, karena obat memerlukan pengenalan teknologi pemblokiran.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi tim Monvid klik tautan di bawah ini:
AUTHOR: ( surati )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar