Senin, 02 September 2019





Ketika cryptospace terus tumbuh dan proyek-proyek baru muncul hampir setiap hari ada kebutuhan untuk transparansi, informasi akurat, dan bukti tentang kelangsungan proyek-proyek ini. 
Saat ini, pengetahuan dalam domain publik membuktikan bahwa sebagian besar proyek terkait blockchain dan terutama yang telah mengalami ICO telah gagal. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor tetapi kunci di antaranya adalah pelaksanaan proyek yang buruk dan karenanya kegagalan untuk memenuhi tujuan sebagaimana diuraikan dalam peta jalan. 
Dengan demikian, telah menjadi sangat penting bagi investor untuk berhati-hati saat melakukan investasi di ICO dan cryptocurrency secara umum. Ini karena sebagian besar investor tidak memiliki pengetahuan untuk membedah proyek, menganalisis tim atau bahkan untuk memastikan keaslian klaim yang dibuat dalam kertas putih. 
Lebih, bahkan jika para investor ini memiliki pengetahuan dan keahlian untuk menganalisis dan membuat penilaian risiko untuk proyek-proyek blockchain mereka mungkin kekurangan waktu, sumber daya, dan penelitian mendalam yang diperlukan untuk membuat keputusan. 
Di sisi lain, ada beberapa cryptocurrency asli dan proyek ICO yang memiliki produk yang layak, dan tim kelas dunia yang memiliki kemampuan untuk mengeksekusi visi dan memberikan solusi revolusioner dalam ruang dan ini adalah tempat ETHERSHIFT datang untuk memudahkan investor yang sulit.
waktu menggunakan pertukaran desentralisasi tradisional. Mereka juga umumnya lambat. Penimbangan semangat mengubah hal itu. Seperti yang disimpulkan dari whitepaper mereka, proses pembelian untuk token & datang sekarang akan lebih mudah daripada yang pernah ada. Ini adalah masa depan token ERC20 perdagangan!


PLATFORM ETHERSHIFT:
Ethershift adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah bertukar token ERC20 yang berbeda pada tingkat pasar dikurangi biaya, tanpa harus melalui kerumitan mendaftar di bursa, atau belajar bagaimana menggunakan pertukaran terdesentralisasi seperti IDEX. Penukaran yang terdesentralisasi seperti IDEX luar biasa, namun banyak investor mata uang kripto rata-rata merasa bahwa mereka terlalu rumit, dan karena itu banyak proyek besar tidak pernah mendapatkan eksposur yang pantas mereka dapatkan. Ethershift sedang membuat proses memperoleh token yang terbaik dan lebih baru dari sebelumnya. Ethershift tidak memiliki akun, mengumpulkan 0 data pelanggan, dan tidak melakukan KYC.
Masalah-masalah yang ingin diatasi oleh Pengungsian?
Masalahnya adalah bahwa pertukaran terlalu rumit bagi kebanyakan orang untuk digunakan, sehingga mereka jarang digunakan oleh pemegang cryptocurrency rata-rata. Jika diimplementasikan dengan benar, Ethershift dapat merevolusi ruang pertukaran terdesentralisasi dengan sifat terdesentralisasi yang dikombinasikan dengan keramahan pengguna.
Beberapa platform pertukaran telah membuat hidup sulit bagi sebagian besar pecinta crypto dengan banyak latar belakang membuat para pedagang menari dengan nada mereka yang menyebabkan malapetaka bagi individu yang tumbuh minat terhadap cryptosphere yang telah mengurangi tingkat dan laju lebih banyak orang ke dalam investasi Crypto.
Tagihan yang berlebihan untuk listing dan biaya perdagangan yang tinggi menurut survei encrybit mengungkap para pedagang membahas biaya perdagangan sebagai salah satu dari tiga masalah terbesar dengan pertukaran crypto. Banyak pertukaran crypto terkenal meminta biaya antara 0,25% hingga 3% sedangkan pertukaran terdesentralisasi kebanyakan tidak memerlukan biaya atau biaya tetap kecil.
Biaya transaksi dan likuiditas yang berlebihan dengan kekhawatiran pasar crypto belum siap untuk menyerap pesanan besar tanpa mengubah nilai cryptocurrency. Ini terjadi karena kurangnya likuiditas, dibandingkan dengan pasar keuangan tradisional.
Lambat dan tunda dalam transaksi
Kurangnya keamanan dana
Manajemen platform yang buruk
Kompleksitas dalam penggunaan platform
Kurangnya transparansi dan struktur terpusat dan sebagainya



Mengapa Ethershift.co?
Kebutuhan akan kesadaran dan adopsi besar-besaran untuk mata uang kripto adalah sayang bagi saya dan saya pribadi berpikir semua orang juga di ruang berpikir hal yang sama! Oleh karena itu mendukung proyek atau platform yang sengaja bekerja untuk memastikan adopsi adalah langkah besar ke arah yang benar, platform pertukaran Ethershift.co memiliki empat fitur utama " 
tidak ada data pribadi yang dikumpulkan, tidak ada akun, tidak ada kyc, 100% anonimitas" https: //ico.ethershift.co/wp-content/themes/ethershift-ico/downloads/ethershift_whitepaper.pdf .

MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH ETHERSHIFT?
Ketika Ethershift berdiri untuk membuat perdagangan ERC ~ 20 token mungkin pada sistemnya, ia menetapkan beberapa fitur yang kredibel dan hebat di portalnya untuk mencapai tujuan.
Ethershift telah mengusulkan untuk membuat segala macam ERC ~ 20 token terdaftar dan dapat diperdagangkan bersama dengan Ethereum utama dalam ekosistemnya.
Ethershift akan menyediakan semua klien yang terhormat dan dihormati dengan dompet standar, di mana semua keuntungan transaksi dan hadiah akan diteruskan ke.
Ini akan menampilkan nilai setiap token sehubungan dengan Ethereum untuk konversi mudah dan visibilitas ke klien selama perdagangan.
Ini akan menentukan jumlah maksimum dan minimum token yang dapat disimpan di dompet pertukaran dan juga di dompet panas.
Pengusiran akan menunjukkan margin keuntungan untuk ERC ~ 20 token untuk membantu kliennya dalam proses perdagangan.
Bagaimana Cara Kerja Etershift?
Untuk bertukar token, pengguna mengirim nilai ke alamat khusus (yang menunjukkan jenis token yang ingin mereka terima kembali) dan nilai yang dipertukarkan akan dikirim kembali kepada mereka di alamat yang mereka kirimkan token awal. Pengalaman pengguna ini diimplementasikan dengan memenuhi pertukaran menggunakan dompet panas, dan kemudian mencerminkan perdagangan (pada tingkat yang diharapkan setara) pada pertukaran, dan secara berkala menyeimbangkan kembali dompet pertukaran / hot.
Ethershift mengambil potongan laba (setengahnya dalam bentuk token masukan, setengahnya dalam bentuk token output) untuk memperhitungkan risiko perubahan nilai tukar. Pihak-pihak ketiga dapat mengintegrasikan Ethershift ke dalam sistem mereka sendiri dan menerima potongan 50% dari keuntungan melalui API Ethershift. Layanan back-end adalah aplikasi yang ditulis di Node JS, berjalan di Amazon EC2. Untuk mengakses jaringan Ethereum, node lengkap diinstal pada server, dan layanan back-end berkomunikasi dengannya melalui API JSONRPC-nya. Layanan ini menggunakan database SQL untuk melacak keuntungan.
INFORMASI TOKEN DAN ICO :
Nama: 
Kontrak Cerdas Pengisian : ERC20 
Mulai - Akhir: Tahap 1 - 5 - 18 November, Tahap 2 - 3 Desember - 16 Desember 2018 
Hard Cap: Presale: 2.500 ETH (terjual habis) Penjualan Utama Tahap 1 - 6,250 ETH Tahap 2 - 25.000 Eth 
Token Supply: 15 000 000 
Unsold Tokens: Dibakar oleh kontrak pintar 
Token Harga: 0,0025 ETH (Selama tahap pertama dari penjualan utama)


PETA JALAN:

TIM:

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK YANG TELAH DIBERIKAN DI BAWAH INI;
Reddit: https://www.reddit.com/user/Ethershift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar