Senin, 09 September 2019

Meritt Protocol


Meritt adalah platform untuk mengatasi loyalitas dan telah berpusat global dan kumulatif. Meskipun ada banyak program loyalitas dari berbagai titik, penelusur tidak dapat menemukan applicasi yang bagus. Ini di sampingkan untuk menerapkan program loyalitas dengan kemakmuran dan tanggung jawab yang meningkat untuk perusahaan, terus memperburuk konsumen.


Big kitdihat dulu Proyek Penyanyi untuk review meninjau mencakup biaya kos Dan Proyek-proyek Yang BERBEDA Dari Landasan DENGAN blok Proyek DENGAN Cara Yang miriga DENGAN Integra poin-poin blok. Tukarkan uang di mata semua Mitra Pedagang Meritt atau Merkes Meritt atau sebaliknya. Hasilkan pengguna untuk membeli produk dari program afiliasi Anda. Program Afiliasi telah dilaksanakan oleh Eropa di bidang penelitian dan pengembangan.

Program Adalah Meritt loyalitas Yang digunakan tinjauan tinjauan tinjauan tinjauan untuk review Mengurangi Dan meningkatkan Kewajiban ditunjukan ditunjukan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Dan Program Perusahaan KARENA PENGGUNAAN blok Terlalu Banyak Kesetiaan tinjauan tinjauan tinjauan untuk review menyelesaikan masalah Segera Yang Berlangganan DENGAN Bahaya ditunjukan ditunjukan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada KONSUMEN. Integritas Meritt Merak Eye MTT Termurah dengan maksimum. Selain rendahnya Transaksi Dan ketidakpastian mencakup mencakup mencakup mencakup mencakup biaya, Meritt memberikan hasil temuan Temuan Temuan Temuan Temuan Yang LEBIH Berarti Bagi pengguna Bisnis dan Mitra Bisnis Yang using Teknologi penggabungan blok untuk review Mengangkat Kendaraan Dari Pusat.

Hal ini cyanan mata kita dan dalam kegiatan ekonomi negara. Menurutnya, dua pertiga dari rate-rate orang Amerika menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, menggunakan pesawat komersial, menggunakan toko online atau kredit yang diberikan setiap saat. Selalu produk, harga dari jumlah pembelian jika kita membeli pisang dan ritual. Untuk pelanggan, mata mengurangi harga barang dan membararkannya dengan, menggunakan uang tunai di depan untuk membang barangan dan peridimatan. Untuk perdagangan, pengguna dapat meningkatkan loyalitas dan dorongan pelanggan untuk fokus pada kekaguman mereka.

pengguna dapat dengan mudah menggunakan dan memanipulasi Meritt, Meritt dan semua yang ada di dunia. Pengguna jasa juga dapat dengan mudah mengganti cermin untuk Meritt atau koin. Merit juga untuk mencari portofolio, Meritt, atau mitra bisnis. Dalam program ini, Semakin banyak pelanggan dan semakin banyak program kesetiaan. Selain itu, pembeli Meritt dapat anggota barangan atau perchitman.

Setiap perusahaan yang kita bandingkan memulai program loyalitas menggunakan hasil. Harganya ditetapkan 6% per stroke. Namun ini berarti banyak jenis akun, karena ada banyak pekerjaan di seluruh dunia. Dalam keadaan mendesak, sultat untuk merawat cermin klien dan penggunaan. Bahkan, untuk perdagangan, tidak ada yang menghasilkan program loyalitas yang lebih tinggi dari sebelumnya dan anggota negatif terhadap kewajiban. Meritt adalah solus yang berbasis pada yang menggunakan program loyalitas. Fitur utama dari manfaat, penukaran mata uang, Meritt makanan dan toko penjualan. Meritt

Proyek ini adalah solusi yang terdesentralisasi yang memecahkan masalah program kesetiaan menggunakan mata Merritt. Meritt bag Merittcha, yang menawarkan makanan dan kedai Merittcha. Meritt


Buka protokol untuk pembentukan rantai dan kinerja kontrak keuangan peer-to-peer
Dalam hal ini, Anda dapat mempertimbangkan algoritme sederhana untuk menggunakan platform Meritt:
  • Menetapkan tujuan untuk kontrak baru. Kontrak keuangan Meritt sesuai dengan standar ERC20, yang menetapkan dasar untuk transfer dan pemisahan token. Transfer dapat dibatasi untuk kelompok pengguna tertutup dan sementara ditangguhkan (token dapat dibekukan).
  • Saluran pembayaran dinamis. Pembayaran apa pun dari penerbit token kontrak (misalnya, pembayaran deviden oleh perusahaan) ke anggota kolam secara otomatis ditransfer ke dompet terkait tempat token yang diterbitkan disimpan. Alokasi memperhitungkan distribusi proporsional dari aset yang mendasarinya.
  • Voting dan komunikasi dua arah. Mekanisme voting dapat bersifat publik, dan suara ditransfer langsung ke kontrak untuk evaluasi. Atau, suara mungkin bersifat pribadi, dan hanya hash yang diserahkan ke kontrak untuk memastikan keaslian suara.

Saluran informasi dua arah: Penerbit token kontrak dapat mengirimkan pesan melalui kontrak cerdas kepada semua Peserta untuk mematuhi kewajiban informasi. Peserta dapat mengirim pesan ke penerbit ketika kontrak diperlukan.

  • Kesederhanaan menciptakan kontrak dan pelaksanaannya. Melalui jaringan jaringan Merit dApp, perusahaan yang mencari dana, membuat dan menerbitkan kontrak keuangan, token kontrak yang sesuai dipukul dan ditempatkan dalam kontrak distribusi khusus, yang secara otomatis mengirimkan token kontrak ketika menerima pembayaran dari peserta (seperti mesin penjual otomatis) ).


Database untuk menyimpan kontrak yang dibuat. Peserta dan pengamat dapat meminta register Meritt untuk memperoleh data tentang keberadaan kontrak Meritt (sejauh tersedia secara publik), serta data tentang peristiwa yang terkait dengan masing-masing kontrak.
Kerangka Datastore. Memungkinkan pengguna Meritt untuk mengelola dan memberikan identitas dan informasi pribadi lainnya dalam lingkungan yang konsisten dan menyediakan akses terbatas ke data mereka. Data itu sendiri dapat ditempatkan secara independen atau disimpan di toko data terdistribusi.
Pencipta platform terdesentralisasi yang unik ini siap memberi pelanggan mereka peluang untuk masuk ke dalam transaksi yang menguntungkan, berkualitas tinggi, dan aman. Kontrak intelektual apa pun merupakan jaminan ideal untuk pemenuhan semua kondisi kerja sama. Dalam hal ini, semua peserta dalam transaksi menerima perlindungan yang dapat diandalkan terhadap skema penipuan apa pun. Dalam hal ini, semua transaksi dilakukan dengan sangat cepat.

Twitter: https: // twitter.com/MerittProtocol 
AUTHOR: surati


Mytherwallet: 0xA32436df1c536E052FA9AEb6993A01D88084b7Bf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar