Kamis, 29 Agustus 2019

Enjoy life MENCIPTAKAN MASA DEPAN !!!


ENJOY LIFE

( MENCIPTAKAN MASA DEPAN ) 


Apa itu Enjoy Life?..
Enjoy Life adalah tim yang terdiri dari 20 peminat dan profesional yang bekerja sama di tahun 2014 untuk menghilangkan hambatan antara komunitas rahasia dan ekonomi tradisional.
Pada tahun 2017, upaya kami diwujudkan dalam menciptakan aplikasi untuk smartphone, menggabungkan sistem pembayaran, program diskon dan platform perdagangan.
Sampai saat ini, platform Enjoy Life beroperasi di 4 negara (Ukraina, Rusia, Kazakhstan, Polandia). Saat ini, kami telah bergabung dengan lebih dari 150 mitra bisnis yang telah mendapatkan sistem di mana setiap pengguna dapat menerima, menyimpan dan menerbitkan kripto dan pembayaran pembayaran secara gratis, aman dan nyaman tanpa layanan konversi dari pihak ketiga, sistem pembayaran, akun pribadi dan online.
Mekanisme untuk menambahkan dan mengubah pertempuran telah dilaksanakan, dan pada bulan Desember 2017, pengguna akan dapat bekerja dengan Ethereal.
NJL adalah Token Standar ERC20?.. 
pada blokir Etiket, sepenuhnya kompatibel dengan semua dompet Ethereal yang memiliki dukungan ERC20 Token dan smart-contract menggunakan Standar ERC20. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit permainan, mata uang untuk layanan, dan lain-lain tidak memiliki nilai tersendiri, namun bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk ENJL menciptakan permintaan token dan semoga meningkatkan nilai tersebut.
Karakteristik dan cara penggunaannya?..




Enjoy Life berisi sistem CRM yang hampir dibangun yang mudah dimasukkan ke etalase manapun. Anda bisa langsung melacak semua transaksi dan order yang berhubungan dengan perusahaan mitra. Nikmati sistem CRM Life adalah aplikasi bisnis - Nikmati box office.
Komponen sistem CRM Enjoy Life adalah aplikasi mobile yang bisa Anda download secara bebas di Google Play atau AppStore.
Nikmati aplikasi pelanggan Life - menggabungkan toko diskon, bonus dan tawaran lainnya dari mitra perusahaan, uang kertas multifungsi dan platform perdagangan. Berkat aplikasi ini, Anda tidak perlu menyimpan dan membawa kartu diskon yang lengket atau menyimpan banyak aplikasi dari toko.
Pengguna menerima diskon saat ini dari pembelian di dalam sistem dan melakukan tindakan yang diperlukan dengan satu klik dengan kode QR.
Nikmati aplikasi Cash untuk bisnis adalah ponsel untuk pasangan. Gunakan Enjoy Cashier sebanyak mungkin - hanya ada tiga tombol - "faktur", "Nikmati membayar kartu seumur hidup", "riwayat transaksi". Nikmati Kas yang sempurna untuk perusahaan mitra, yang perusahaannya memiliki jaringan sendiri (hotel, restoran, dll.).
Manfaat Enjoy Life?..
1. Mudah digunakan Enjoy life ini bisa menjadi solusi saat berada dalam pengembangan atau solusi yang tepat.
2. Biaya rendah dalam biaya apapun dalam transaksi apapun baik dalam aktivitas penjualan maupun dalam aktivitas pembelian.
3. Efisien waktu dalam penggunaan yang kita akan menghemat lebih banyak waktu yang berarti kita bisa memanfaatkan waktu untuk kebutuhan lainnya
4. Keamanan serta privasi terjaga dalam setiap aktivitas transaksi, artinya kita akan terlindungi untuk setiap aktivitas transaksi, dari berbagai transaksi.
5. Tingkatkan jumlah keuntungan bagi pengguna yang telah menyumbang dengan baik
6. Tingkatkan interaksi dengan masyarakat dengan baik.
Dengan kualitas Enjoy life mulai dari penggunaan sistem pembayaran dengan orang atau berbagai orang, dengan sistem yang baik dan juga metode yang baik, sistem pemasaran dan juga pemasaran yang baik, dan juga memberikan banyak kesempatan bagus bagi investor, ini membuktikan bahwa Enjoy life menyediakan Solusi. serta kenyamanan.
Kegiatan Crowdsale Enjoy Life?..
Kegiatan preico akan diselenggarakan pada tanggal 01 November 2017 pukul 12.00 UTC +2
Kegiatan preico akan berakhir pada tanggal 15 November 2017 pukul 12:00 UTC + 2
Harga Token adalah 0, 5 $
Untuk pembelian minimum adalah 200 $
Bonus pembelian akan mendapatkan 50% / 0,5 token per pembelian
Jumlah token 1 juta
Kegiatan Ico akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2017 pukul 12.00 UTC +2
Kegiatan Ico akan berakhir pada tanggal 15 Januari 2018 pukul 12.00 UTC +2
Harga tokennya adalah 0,5 $
Untuk pembelian minimum adalah 50 $
Bonus untuk aktivitas ico:
3 hari pertama 20%
3 hari kedua 15%
3 hari ketiga 10%
3 hari sampai empat 5%
Total token adalah 9 juta
2% dari token yang dijual adalah untuk Bounty
7% token terjual untuk pengembangan tim
Token yang tidak terjual akan dibakar
Peta jalan?


Token?


Nikmati hidup Anda, akan ada 5 putaran Emisi Token, yang akan bergantung langsung pada kapitalisasi platform. Token terbatas - 50 juta keping. dengan jumlah pengguna platform yang hampir tidak terbatas.
Bergabunglah dengan kami maka akan ada banyak kelebihan dan kemudahan dalam bertransaksi .

TIM?


  • Untuk informasi lebih lanjut tentang Enjoy life:
Mytherwallet: 0xA32436df1c536E052FA9AEb6993A01D88084b7Bf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar